Sabtu, 9 Januari 2010 17:47 WIB Issue Share :

Teuku Wisnu ingin jadi Gubernur Aceh

Jakarta–Walau eksis di dunia hiburan, ternyata pesinetron Teuku Wisnu sangat tertarik dengan dunia politik. Pria yang akrab disapa Wisnu itu memasang target ingin menduduki jabatan gubernur Aceh.

Wisnu merasa mempunyai rasa nasionalis yang tinggi. Karenanya Wisnu ingin sekali memajukan kota tempatnya dilahirkan tersebut.

“Gue ingin Aceh lebih diperhatikan karena Aceh itu sangat kaya sumber daya alamnya. Tapi pembangunannya cukup tertinggal. Sebagai orang Aceh gue sakit hati,” ujar Wisnu ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1)
malam.

Tak main-main dengan cita-citanya, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu pun kuliah di jurusan politik. Wisnu yang sebelumnya berkuliah jurusan akutansi kini banting setir menuju bidang politik di Universitas Moestopo.

Wisnu sia menggeluti politik yang penuh dengan intrik. Beruntung, ia pun mendapat dukungan penuh dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

“Semua kerjaan ada konsekuensina. Tapi kalau dilakukan dengan ikhlas dan jujur Insya Allah hasilnya baik,” jelas Wisnu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…