Sabtu, 9 Januari 2010 21:02 WIB News Share :

Kongres PAN ditutup pesta mewah di Harbour Bay

Batam–Kongres PAN akan ditutup malam ini. Pesta penutupan digelar di Harbour Bay, titik terdekat Batam dengan negara tetangga Singapura.

Panitia sengaja memilih tempat yang bisa melihat langsung Singapura untuk menambah meriah pesta penutupan Kongres PAN digelar malam ini pukul 20.00 WIB di Harbour Bay, Batam, Sabtu (9/1).

Harbour Bay adalah sebuah pelabuhan kapal penumpang termegah di Batam. Di pelabuhan inilah biasanya penumpang dari Indonesia yang akan ke Singapura berangkat, dan disini juga wisatawan asing biasa berlibur di Batam.

“Nanti penutupannya di Harbour Bay pukul 20.00 WIB malam,” kata Ketua Organizing Commitee Kongres III PAN Batam Taufik Kurniawan, kepada wartawan di Hotel Planet Holiday.

Acara penutupan Kongres, menurut Taufik memang didesain cukup mewah. Hal ini untuk menunjukkan bahwa PAN adalah partai yang besar.

“Setelah itu ada pesta rakyat untuk merayakan penutupan Kongres,” jelas Taifik.

Dalam penutupan kongres ini, Ketua Umum PAN yang baru, Hatta Rajasa menyampaikan pidato perdananya sebagai Ketua Umum PAN. Hatta juga menyebutkan nama Wakil Ketua Umum dan Sekjen PAN yang dipilihnya bersama Ketua MPP PAN Amien Rais.

Pembukaan kongres PAN Batam juga diselenggarakan dalam kemewahan. Panitia memilih Batam Sport Hall sebagai tempat terakhir pidato Soetrisno Bachir. Dalam acara itu, artis ibukota seperti Rossa, dan Nidji ikut bernyanyi. Keduanya mengisi penutup acara ini.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…