Jumat, 8 Januari 2010 12:01 WIB News,Hukum Share :

Potongan mayat korban mutilasi gegerkan warga Cakung

Jakarta–Mayat bocah laki-laki ditemukan di proyek Banjir Kanal Timur (BKT) Cakung, Jakarta Timur mengenaskan. Tubuh bocah yang diperkirakan berusia 9-11 tahun itu dimutilasi menjadi 4 potong.

“Korbannya dimutilasi menjadi 4 potong,” ujar Kapolsek Cakung Kompol Yudi Sulistianto, Jumat (8/1).

Potongan tubuh pertama kali ditemukan oleh seorang warga di Jl Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Saat ditemukan potongan tubuh bocah malang ini dimasukan ke dalam kardus minuman mineral berukuran satu setengah liter dengan dibungkus plastik hitam.

Saat ini korban dibawa ke RS Polri, Jakarta timur. Pihak berwajib masih mengembang kasus dengan meminta keterangan dari para saksi.

Sampai saat ini identitas bocah tersebut belum diketahui. “Identitas belum diketahui,” tandasnya.

Mayat bocah laki-laki yang ditemukan tewas terpotong 4 bagian di proyek Banjir Kanal Timur (BKT) Cakung, Jakarta Timur sebelum dibunuh sempat mengalami pelecehan seksual.

“Diduga disodomi. Ada bekas, anusnya tidak normal,” ujar Kapolsek Cakung Kompol Yudi Sulistianto.

Saat ini polisi sedang memberikan informasi kepada warga di sekitar tempat kejadian. “Kepada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga diharap segera melapor,” katanya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…