News
Jumat, 8 Januari 2010 - 11:02 WIB

Jatuh dari Lantai 18, wanita China selamat

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

China–Sungguh beruntung nasib Ou (26), wanita asal China ini selamat dari maut setelah terjatuh dari apartemen lantai 18 apartemen. Semak-semak dan salju rupanya menyelamatkan nyawanya.

“Ia selamat dari ketinggian 200 kaki diperkirakan karena jatuh ke semak-semak, salju dan memakai jaket empuk,” ujar dokter seperti dikutip detikcom dari Beijing Times, Jumat (8/1).

Advertisement

Saat peristiwa itu terjadi Ou hendak menjemur pakaiannya di balkon apartemen. Ou ditemukan tergeletak di atas salju oleh seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya.

Dokter di RS Universitas Peking mengaku terkejut melihat kondisi wanita asal Beijing ini. Prof Zhang mengatakan Ou jatuh pada kecepatan 60 meter per jam.

“Jika ia jatuh ke tanah langsung akan luka parah. Beruntung semak-semak, salju dan jaket, membuat dia jatuh itu menjadi empuk,” katanya.

Advertisement

Ou tinggal di apartemen tersebut bersama dua orang mantan teman sekelasnya. Saat kejadian dua orang teman Ou sedang tertidur pulas.

Salah seorang teman Ou mengatakan, Ou sudah sering diperingati agar berhati-hati saat menjemur di balkon.”Kami benar-benar tidak pernah mengharapkan hal seperti ini terjadi,” tandasnya.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Lantai 18
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif