Entertainment
Jumat, 8 Januari 2010 - 20:48 WIB

Diperiksa polisi, Hanung Bramantyo merasa disudutkan Opick

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sutradara Hanung Bramantyo, diperiksa polisi gara-gara menerima uang Rp 1,4 miliar yang diduga dari hasil kejahatan. Uang tersebut didapat Hanung dari Opick, untuk membuat sebuah film. Kini, Hanung merasa Opick menyudutkannya.

“Mas Hanung menyayangkan karena banyak pernyataan Mas Opick yang malah menyudutkannya,” ujar istri Hanung, Zaskya Mecca, saat berbincang dengan detikhot via ponsel, Jumat (8/1).

Advertisement

Sutradara ‘Get Married’ itu merasa disudutkan pernyataan Opick di sejumlah media lokal di Kalimantan Selatan. Dalam pernyataannya, Opick mengatakan bahwa uang Rp 1,4 miliar, yang diduga hasil kejahatan itu, berada di tangan Hanung. Pelantun ‘Tombo Ati’ itu juga meminta pada Hanung agar mengembalikan uang tersebut.

Hanung dan Zaskya sama sekali tidak menyangka Opick bisa memberikan pernyataan yang menyudutkan. Dijelaskan Zaskia, sejak awal kerjasama terjadi, kontrak Hanung dengan Opick, hanyalah untuk pembuatan film. Ditegaskannya juga, suaminya tidak mengenal sang investor yang diduga melakukan kejahatan itu.

Kini proses produksi film berjudul ‘Asmaul Husna’ itu pun batal dilakukan. Dengan batalnya film tersebut, Hanung mendapat banyak kerugian.

Advertisement

“Mas Hanung harus ngasih pengertian ke crew-crew yang udah dikontrak, dan itu sangat merugikan buat Mas Hanung,” pungkas Zaskya.

 

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Film Hanung
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif