News
Jumat, 8 Januari 2010 - 10:10 WIB

Anggodo penuhi panggilan KPK

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah sempat mangkir dari panggilan penyidik, adik Direktur PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo, Anggodo Widjojo, akhirnya muncul di Gedung KPK. Begitu tiba di KPK, aktor rekaman dugaan kriminalisasi KPK itu langsung menuju lantai 8 untuk menjalani pemeriksaan.

Anggodo tiba di KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/1) pukul 08.50 WIB. Ia didampingi oleh dua orang pengacaranya, Bonaran Situmeang dan Thompson Situmeang.

Advertisement

Sempat terjadi dorong-dorongan ketika Anggodo datang. Anggodo bersama pengacaranya turun di pos Satpam, sedangkan mobil yang ditumpanginya melesat ke area parkir di belakang gedung KPK.

“Saya mau penuhi panggilan dulu, ya,” ujarnya saat dimintai komentar oleh wartawan seputar pemeriksaannya.

Ditanya mengapa bersedia datang ke KPK, Anggodo juga enggan menjawab. “Pokoknya saya mau penuhi dulu,” ujar pria berkemeja biru berlapis jas warna hijau tua tersebut.

Advertisement

Sementara itu, Bonaran menjelaskan, kliennya tidak datang pada panggilan yang lalu karena surat panggilannya terlambat diterima. Surat pemanggilan itu tertulis tanggal 6 (Januari 2010), namun baru diterima pada Kamis (7/1), kemarin.

“Jadi ketidakdatangan kita kemarin, bukan karena apa-apa, tapi karena memang suratnya tidak ada,” ucap Bonaran.

Kalau hari ini ditetapkan sebagai tersangka atau ditahan bagaimana? “Lho ini jelas suratnya dimintai keterangan, statusnya bukan apa-apa,” tukasnya.

Advertisement

Anggodo akan diperiksa terkait dugaan percobaan penyuapan terhadap pimpinan KPK dan upaya menghalangi-halangi penyidikan kasus di KPK.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif