News
Kamis, 7 Januari 2010 - 18:23 WIB

Pengamen di bawah umur diperkosa pengamen

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–
Niatnya ingin membantu sang ibu mencari nafkah, malah menjadi korban pemerkosaan. Hal ini sesuai dengan yang dialami oleh PA, 16, warga Kentingan baru, Jebres. PA yang sehari-harinya ngamen di perempatan Panggung, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh rekan seprofesinya, Tomi alias Tomblok warga Jajar, Laweyan, pada Minggu malam (3/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, korban mengenal pelaku baru tiga hari sebelum peristiwa nahas tersebut menimpanya. Korban dan pelaku sama-sama mengamen di perempatan Panggung, Jebres. Sebelum kejadian, korban diberi minuman oleh pelaku segelas minuman kopi yang sudah dicampur pil koplo.

Advertisement

Setelah minum kopi tersebut, korban merasa pusing dan lemas. Kemudian oleh pelaku yang saat itu bersama kawan-kawannya, korban diajak ke rumah pelaku untuk merayakan pesta ulang tahun keponakan pelaku.

Sesampainya di rumah pelaku di Jajar, Laweyan, korban kemudian dipaksa oleh pelaku yang sedang dalam pengaruh minuman keras untuk melayani nafsu bejatnya.

Korban yang merasa kehormatannya sudah direnguh secara paksa dan menggunakan kekerasan ini, kemudian melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Mapoltabes Solo, Rabu malam (6/1). Pihak Mapoltabes Solo bersama Satreskrim Jebres, segera meringkus pelaku yang saat itu tengah beroperasi, mengamen di perempatan Panggung.

Advertisement

Atas tindakannya ini pelaku dapat dikenai Pasal 83 UU Perlindungan Anak, karena telah melakukan tindakan cabul kepada anak dibawah umur.

m87

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Diperkosa Pengamen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif