Rabu, 6 Januari 2010 11:36 WIB News Share :

Susno belum akan cabut laporan

Jakarta--Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji mengaku bukan orang yang suka mencari-cari masalah. Ia mempertimbangkan mencabut laporannya terhadap pengamat kepolisian Bambang Widodo Umar.

“Nanti akan saya pertimbangkan apakah laporan itu saya tarik atau tidak, saya kan bukan orang yang cari masalah,” ujar Susno usai acara serah terima jabatan Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanegara pada Komjen Pol Jusuf Manggabarani di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Susno akan mempelajari kembali permasalahan dirinya dengan Widodo. Setelah itu dia akan mengambil keputusan.

“Saya belum tahu permasalahan seluruhnya seperti apa. Jadi saya harus baca dulu, kita lihat persoalannya supaya jelas,” imbuh pria yang populer lewat pernyataan istilah cicak dan buaya ini.

Meski demikian, Susno juga akan menyerahkan sepenuhnya pada kuasa hukumnya. “Saya beri kuasa penuh pada kuasa hukum saya, selama saya tidak di Jakarta,” kata Susno yang sekarang menjadi perwira tinggi (pati) di Mabes Polri ini.

Susno melaporkan Bambang ke Polres Jakarta Pusat dengan tudingan melakukan pencemaran nama baik. Hal ini terkait pernyataan Bambang yang menyebut Susno tidak layak menjadi Wakapolri.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…