Rabu, 6 Januari 2010 21:42 WIB Tokoh Share :

Megan Fox tidak buka-bukaan

06megan-foxArtis Hollywood, Megan Fox memang senang dengan tantangan. Di film barunya berjudul Jonah Hex, Megan berperan sebagai pelacur.

Bintang Transformers ini akan menjadi lawan main Josh Brolin di film tersebut. Tetapi, bagi para pria yang merupakan penggemar berat artis yang berhasil dinobatkan sebagai artis terseksi di tahun 2009 ini jangan berharap akan melihat Megan memamerkan tubuh indahnya.

Di film ini, artis yang disebut-sebut akan menggantikan Angelina Jolie ini dikabarkan tak akan bugil di film tersebut. ”Saya telah melakukan berbagai riset tentang prostitusi tapi saya tak butuh itu (bugil),” kata Megan seperti dikutip dari The Sun, Selasa (5/1).

Tak hanya itu, Megan juga tak akan melakukan adegan seks. Megan sangat senang berperan di film ini. Meski tak harus menanggalkan pakaiannya, Megan akan tetap tampil seksi. Pasalnya, dia akan mengenakan gaun yang seksi dengan potongan dada yang rendah.

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…