Selasa, 5 Januari 2010 13:37 WIB Issue Share :

Shah Rukh Khan gaet 10 ribu follower Twitter sehari


Jakarta–
Tambah satu lagi lakon di dunia hiburan yang terjun ke situs microblogging Twitter. Kali ini giliran aktor Bollywood papan atas, Shah Rukh Khan.

Tak tanggung-tanggung, dalam waktu 24 jam, aktor kelahiran 1965 ini sudah ‘ngehit’ di Twitter. Di hari pertamanya Shah Rukh sanggup menggaet 10.000 akun untuk menjadi follower-nya.

Bisa jadi ia mencetak rekor baru di dunia per-Twitter-an dengan meraih jumlah follower sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu. Aktor besar tersebut mengatakan bahwa ia bergabung di Twitter atas saran sahabat karibnya, sutradara Karan Johar. Hal tersebut diungkapkannya dalam tweet perdananya, tertanggal 2 Januari 2010.

Akun Twitter @iamsrk ini dibuatnya untuk tetap terhubung dengan penggemarnya. Selain itu juga guna mempromosikan film teranyar Shah Rukh berjudul ‘My Name is Khan’ yang juga dibintangi oleh artis ngetop Bollywood lainnya, Kajol.

Shah Rukh sendiri merasa sedikit terkejut dengan sambutan hangat dari para pengguna Twitter untuknya. “thanx everyone this is really sweet didnt expect such a warm welcome. love to u all” demikian isi tweet keduanya.

Kini, akun tersebut, sudah memiliki lebih dari 31 ribu pengikut. Selain aktifitas berkaitan dengan film yang ia bintangi, Shah Rukh juga menuliskan kegiatan-kegiatan pribadinya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…