Entertainment
Selasa, 5 Januari 2010 - 13:37 WIB

Shah Rukh Khan gaet 10 ribu follower Twitter sehari

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Tambah satu lagi lakon di dunia hiburan yang terjun ke situs microblogging Twitter. Kali ini giliran aktor Bollywood papan atas, Shah Rukh Khan.

Tak tanggung-tanggung, dalam waktu 24 jam, aktor kelahiran 1965 ini sudah ‘ngehit’ di Twitter. Di hari pertamanya Shah Rukh sanggup menggaet 10.000 akun untuk menjadi follower-nya.

Advertisement

Bisa jadi ia mencetak rekor baru di dunia per-Twitter-an dengan meraih jumlah follower sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu. Aktor besar tersebut mengatakan bahwa ia bergabung di Twitter atas saran sahabat karibnya, sutradara Karan Johar. Hal tersebut diungkapkannya dalam tweet perdananya, tertanggal 2 Januari 2010.

Akun Twitter @iamsrk ini dibuatnya untuk tetap terhubung dengan penggemarnya. Selain itu juga guna mempromosikan film teranyar Shah Rukh berjudul ‘My Name is Khan’ yang juga dibintangi oleh artis ngetop Bollywood lainnya, Kajol.

Shah Rukh sendiri merasa sedikit terkejut dengan sambutan hangat dari para pengguna Twitter untuknya. “thanx everyone this is really sweet didnt expect such a warm welcome. love to u all” demikian isi tweet keduanya.

Advertisement

Kini, akun tersebut, sudah memiliki lebih dari 31 ribu pengikut. Selain aktifitas berkaitan dengan film yang ia bintangi, Shah Rukh juga menuliskan kegiatan-kegiatan pribadinya.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Shah Rukh Khan Twitter
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif