Selasa, 5 Januari 2010 14:29 WIB Issue Share :

Nikah 5 bulan, Gary Iskak pisah ranjang 3 bulan

Jakarta–Madu pernikahan aktor Gary Iskak dan Richa Novischa, sepertinya hanya berlangsung dua bulan. Dari lima bulan pernikahan, Gary mengaku sudah tiga bulan pisah ranjang.

“Mereka tidak serumah lagi sekitar 2-3 bulan,” ujar Sandy Arifin, pengacara Gary saat ditemui di kantornya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (4/1) malam.

Gary mengaku tak lagi ada kecocokan dengan bintang film ‘Jomblo’ tersebut. Walau Richa tengah hamil empat bulan, Gary tetap berencana pisah dari istrinya itu.

Hingga kini proses perceraian belum sampai ke Pengadilan Agama karena masalah dokumen. Kantor Urusan Agama Ciomas, Bogor, tidak menemukan pendaftaran nikah Gary dan Richa yang mengaku meresmikan hubungannya di wilayah tersebut.

Sementara menunggu kelengkapan dokumen, pengacara dan keluarga berusaha memperbaiki hubungan yang masih seumur jagung itu. Apalagi, diketahui Richa kini tengah hamil muda.

“Kita ingin agar pernikahan ini diperbaiki dulu. Kalau memang tidak bisa, baru benar-benar diajukan,” jelas Sandy.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…