Selasa, 5 Januari 2010 12:17 WIB News Share :

Jelang Kongres PAN, 7 hotel berbintang di Batam dipesan


Jakarta-
-Kesiapan pelaksanaan Kongres PAN 7-9 Januari sudah tidak diragukan lagi. 7 Hotel besar di Batam sudah dipesan untuk menyukseskan acara 5 tahunan yang bertujuan memilih ketua umum PAN mendatang ini.

“Kami sudah menyewa 7 hotel yang kita anggap representatif untuk menyukseskan acara kongres ini. 7 Hotel itu antara lain, Hotel PlanetĀ  2000, Hotel Panorama, Goodway, Swiss Inn, dan Harmoni,” kata ketua panitia kongres, Taufik Kurniawan, kepada detikcom, selasa (5/1).

Menurut salah satu ketua DPP PAN yang berpotensi menjadi sekjen PAN ini, hotel utama yang akan dijadikan tempat pusat pelaksanaan kongres adalah Hotel Planet. Hotel yang berlokasi di Nagoya ini dinilai memadai sebagai tempat hajatan besar seperti kongres karena mampu menampung ribuan orang.

“Di sini bisa menampung 2.000 peserta,” ujar Taufik.

Ketua Komisi V DPR ini menyatakan bahwa persiapan kongres sudah mencapai 99 persen. Semua umbul-umbul yang bertujuan untuk memeriahkan kongres sudah dipasang di Batam. Selain itu, alat transportasi dan akomodasi juga sudah disiapkan.

“Semua sudah kita cek dan alhamdulillah semua sudah siap. Tinggal kita lihat saja nanti realisasinya. Kalau persiapan kita, saya kira sudah 99 persen,” kata Taufik yang sedang memantau persiapan lapangan di Batam.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…