Senin, 4 Januari 2010 13:20 WIB News Share :

SBY melayat, Jenazah Marwoto diberangkatkan ke San Diego Hills

Jakarta–Jenazah Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono disalatkan di Masjid Baiturrahman DPR. Usai disalati, jenazah Marwoto pun diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills.

Para pimpinan dan anggota DPR ikut menyalati Marwoto, Senin (4/1). Tampak antara lain Ketua DPR Marzuki Alie, para Wakil Ketua DPR yaitu Priyo Budi Santoso dan Pramono Anung. Ada juga Mantan Ketua MPR Amien Rais.

Usai disalati, jenazah Marwoto pun diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills, Karawang, pada pukul 13.35 WIB. Para anggota dewan, dan pegawai DPR melepas kepergian jenazah.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat almarhum Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marwoto Mitrohardjono. SBY berdoa dua kali dan memberikan hormat di depan peti jenazah almarhum.

SBY dan Ibu Ani Bambang Yudhoyono tiba di tempat jenazah Marwoto disemayamkan, Gedung DPR, Senayan, Jakarta. SBY mengenakan jas hitam, sedangkan Ibu Ani berbusana blus dengan warna seragam.

Turut serta dalam rombongan Staf Khusus Kepresidenan Bidang Luar Negeri Dino Patti Djalal dan Mensesneg Sudi Silalahi. Ketua DPR Marzuki Alie serta Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dan Pramono Anung tampak menyambut.

Para anggota DPR banyak yang mengantar dengan memakai mobil masing-masing. Iring-iringan mobil pengantar pun menjadi sangat panjang. Usai pemberangkatan jenazah, anggota DPR yang tidak ikut ke pemakaman, kembali ke tempat masing-masing.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…