News
Senin, 4 Januari 2010 - 13:20 WIB

SBY melayat, Jenazah Marwoto diberangkatkan ke San Diego Hills

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jenazah Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono disalatkan di Masjid Baiturrahman DPR. Usai disalati, jenazah Marwoto pun diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills.

Para pimpinan dan anggota DPR ikut menyalati Marwoto, Senin (4/1). Tampak antara lain Ketua DPR Marzuki Alie, para Wakil Ketua DPR yaitu Priyo Budi Santoso dan Pramono Anung. Ada juga Mantan Ketua MPR Amien Rais.

Advertisement

Usai disalati, jenazah Marwoto pun diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills, Karawang, pada pukul 13.35 WIB. Para anggota dewan, dan pegawai DPR melepas kepergian jenazah.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat almarhum Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marwoto Mitrohardjono. SBY berdoa dua kali dan memberikan hormat di depan peti jenazah almarhum.

SBY dan Ibu Ani Bambang Yudhoyono tiba di tempat jenazah Marwoto disemayamkan, Gedung DPR, Senayan, Jakarta. SBY mengenakan jas hitam, sedangkan Ibu Ani berbusana blus dengan warna seragam.

Advertisement

Turut serta dalam rombongan Staf Khusus Kepresidenan Bidang Luar Negeri Dino Patti Djalal dan Mensesneg Sudi Silalahi. Ketua DPR Marzuki Alie serta Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dan Pramono Anung tampak menyambut.

Para anggota DPR banyak yang mengantar dengan memakai mobil masing-masing. Iring-iringan mobil pengantar pun menjadi sangat panjang. Usai pemberangkatan jenazah, anggota DPR yang tidak ikut ke pemakaman, kembali ke tempat masing-masing.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : San Diego Hills SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif