Senin, 4 Januari 2010 20:51 WIB Sport Share :

Roddick tundukkan Lusczak

Brisbane–Unggulan utama dari Amerika Andy Roddick menggunakan servis kerasnya untuk menundukkan Peter Luczak dari Australia 7-6 (7/5) 6-2 di babak pertama Brisbane International, Senin.

Petenis nomor tujuh dunia, Roddick, dipaksa bekerja keras  melawan Luczak, yang mampu menandingi pukulan petenis Amerika itu di set pertama.

Luczak kemudian mencapai “mini-break” di tie-break set pertama, tetapi tidak mampu memanfaatkannya dan Roddick bangkit kembali melalui servis kerasnya untuk merebut set pembukaan itu.Roddick menampilkan kemampuannya untuk memetahkan servis lawannya dua kali di set kedua dan secara mudah melaju ke babak kedua.

Sebelumnya juara bertahan Radek Stepanek secara mudah menghancurkan pemegang wild card dari Australia, John Millman 6-4, 6-0.

Millman, yang berasal dari Brisbane, memberikan perlawanan terhadap Stepanek di awal pertandingan, tetapi pada saat petenis nomor 12 dunia itu menemukan poa permainannya, banyak pendukung pemain tuan rumah itu pun tak mampu memberikan dorongan kepada petenis muda Australia itu.

Richard Gasquet mampu mengatasi emosia saat ia berjuang keras selama dua jam untujk mengalahkan Jarkko Nieminen dari Inggris 6-3, 4-6, 6-4 di pertandingan pertamanya di lapangan tengah.

Gasquet, yang baru mendengar bulan Desember bahwa ia dinyatakan tidak melakukan pelanggaran doping, mengatakan ia merasa senang dapat bermain tanpa ancaman skorsing.

“Saya bisa saja menang, saya bisa saja kalah, tetapi yang paling penting bermain santai,” katanya.

Satu-satunya kejutan pada hari tersebut terjadi saat petenis kolombia Alejandro Falla menumbangkan unggulan ketujuh Jeremy Chardy dari Perancis, 6-4, 6-4.

Thomaz Bellucci dari Brasil, yang merupakan unggulan kedelapan, terlalu bagi petenis Argentina, Juan Ignacio, dan menang 6-3, 3-6, 6-1, sementara Harel Levy dari Israel mengalahkan petenis Prancis Michael Llodra 6-2, 6-0.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…