Senin, 4 Januari 2010 10:47 WIB News Share :

Anggota TNI AD tewas tertembak di Balikpapan


Balikpapan–
Anggota TNI AD yang bertugas di Kodam VI Tanjungpura, Martin Visi (55), ditemukan tewas dengan 2 luka tembakan, di jalan poros kilometer 18 Balikpapan-Samarinda, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Kasusnya kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polresta Balikpapan.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi Minggu (3/01) sekitar pukul 09.00 Wita. Martin ditemukan oleh warga yang tinggal di sekitar kilometer 18 dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka tembak di lengan kiri dan paha kanannya.

Oleh warga, jenazah Martin dibawa ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo, di kawasan Ring Road, Balikpapan. Di rumah sakit tersebut, tim medis melakukan tindakan operasi untuk mengambil proyektil peluru dari tubuh korban.

“Dua proyektil pelurunya sudah diangkat tim dokter,” kata seorang anggota Polres Balikpapan kepada wartawan, Minggu (3/01/2010) malam.

Namun sayang, belum diperoleh keterangan resmi dari petinggi Polresta Balikpapan maupun Kodim VI Tanjungpura, yang bermarkas di Jl Jenderal Sudirman, Balikpapan, terkait insiden tersebut. Diduga, sebelum kejadian, korban sedang berburu hewan di kawasan kilometer 18.

“Informasinya sih begitu (korban berburu),” ujar anggota Polresta Balikpapan itu.

Usai dilakukan pencabutan 2 proyektil peluru, kasus tersebut kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polresta Balikpapan untuk diselidiki lebih lanjut. “Masih diselidiki karena kepastian penyebab 2 luka tembak itu masih simpang siur,” pungkas anggota kepolisian tersebut.

dtc/isw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…