Sabtu, 2 Januari 2010 17:55 WIB Issue Share :

Dewi Yull ingin akhiri masa janda di 2010


Jakarta–
Tahun Baru, hidup baru. Setelah hampir lima tahun menjanda, penyanyi dan aktris Dewi Yull ingin mengakhiri kesendiriannya di 2010 ini.

Sebelumnya Dewi dikabarkan sudah mengakhiri kesendiriannya di Kalimantan dengan kekasihnya, seorang sutradara film indie. Namun saat dikonfirmasi, hal tersebut dibantah.

“Nggak kok, belum. Memang ada keinginan dari beliau untuk menikah, tapi lihat saja nanti,” ujar asisten Dewi, Noldi saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (2/1).

Noldi belum mau bicara banyak seputar rencana pernikah mantan istri Ray Sahetapy itu. Apalagi sampai saat ini, Dewi sendiri belum pernah membicarakan lagi keinginannya tersebut.

“Masih sebatas keinginan saja,” tandas Noldi.

Dewi Yull resmi bercerai dari Ray Sahetapy pada 24 Agustus 2004. Setelah cerai, bintang film ‘Kembang Kertas’ itu lebih sering muncul dengan pemberitaan kasus utang-piutangnya dengan sejumlah pihak.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…