Jumat, 1 Januari 2010 19:46 WIB News Share :

Sapa pengunjung ragunan, SBY ucapkan selamat Tahun Baru

Jakarta–Presiden SBY melakukan sidak (inspeksi) ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. SBY menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung yang sedang asyik berlibur.

“Selamat tahun baru. Semoga tahun ini membawa semangat baru dan tekad baru agar kehidupan bangsa semakin baik,” ucap SBY

Pantauan di Kebun Binatang Ragunan, Jumat (1/1), SBY menyapa pengunjung itu ketika berada di Pusat Pendidikan Primata Schmutzer. Beberapa pengunjung yang berada di tempat itu tampak antusias melihat kedatangan SBY.

“Siapa yang berasal dari luar Jakarta?” sapa SBY.

Warga pun banyak yang mengacungkan jari. Di depan pengunjung, SBY juga mengatakan kedatangannya untuk melihat pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan polisi dan TNI.

“Penting nggak pengamanan? Itu semua kami lakukan agar bapak-bapak dan keluarga bisa merasa aman dan tertib saat merayakan tahun baru khususnya di daerah Ragunan ini,” kata SBY.

SBY mengatakan senang karena petugas bertugas dengan terus menerus mengamankan pengunjung.

“Setuju semua?” tanya SBY lagi.

“Setuju pak,” sahut pengunjung.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…