Jumat, 1 Januari 2010 12:49 WIB News Share :

Kedatangan jenazah Pilot Sigit disambut isak tangis

Cimahi–Kedatangan jenazah pilot pesawat PT Sinar Mas Super Air, Mayor Infantri Purn Sigit Judihardjo, yang jatuh dan menimpa ruang UGD Rumah Sakit Dokter Agoesdjam, Kalimantan Barat, disambut isak tangis oleh keluarga besar korban di rumah duka.

Jenazah tiba dengan mobil ambulance berwarna abu dengan nomor polisi B 7150 CX, Selasa siang sekitar pukul 12.30 atau sesudah shalat Jumat.
Kakak kandung korban, Sri Suharlin,58, dan anak korban Gina (22) sempat histeris dan pingsan ketika peti jenazah berbalut kain hijau dibopong menuju rumah duka.

Jenazah langsung disimpan di ruang tamu rumah duka korban, di Jalan Sriwijaya Raya H9 Kelurahan Karang Mekar Kelurahan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Setiba di rumah duka, digelar upacara serah terima jenazah. Kemudian jenazah langsung disalatkan di rumah duka.

Setelah itu, Mayor Infrantri PurnĀ  Sigit Judihardjo akan dimakamkan di TPU Cipageran Kota Cimahi, yang letaknya tak jauh dari rumah duka.

Sejak Selasa pagi hingga siang ini, karangan bungan dan para pelayat terus berdatangan ke rumah duka yang ditempati kakak kandung korban, di Jalan Sriwijaya Raya H9 Kelurahan Karang Mekar Kelurahan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…