Tokoh
Rabu, 2 Desember 2009 - 11:54 WIB

Luna Maya ajak jauhi free sex

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luna Maya/rpd

Luna Maya/rpd

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penderita HIV/AIDS tidak mendapat tempat yang layak di masyarakat. Memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh, Selasa (1/12), artis Luna Maya mengajak masyarakat tidak mengucilkan masyarakat. ”Penyakitnya boleh dijauhi, tapi orang-orang yang kena jangan dijauhi, kita rangkul mereka apa masalahnya,” ujar Luna saat ditemui di Studio RCTI, Jl Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/12).
Luna juga menganjurkan kepada khalayak untuk tidak merasa jijik dengan para penderita HIV/AIDS. Menurutnya, para ODHA juga memiliki hak yang sama dalam masyarakat.
Untuk menjaga agar tidak tertular penyakit HIV/AIDS, kekasih Ariel Peterpan itu mengimbau untuk menjauhi perilaku seks bebas atau free sex. Namun ada satu yang menjadi kekhawatiran Luna soal penyebaran HIV/AIDS. ”Yang paling penting hindari Narkoba, karena Narkoba yang paling bahaya,” imbuhnya. Perempuan asal Bali itu mengatakan agar sejatinya bahaya HIV/AIDS tidak hanya diperingati setiap 1 Desember.  dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Luna Maya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif