Tokoh
Selasa, 20 Oktober 2009 - 16:11 WIB

Benk temukan "pelabuhan" baru

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perjalanan karier yang berliku dan bervariasi di berbagai bidang memang membuat hidup menjadi lebih hidup. Tantangan demi tantangan memerlukan penanganan dengan jurus yang berbeda-beda. Itulah yang dialami Mantan General Manager Hotel Lorin, Benk Mintosih.

Setelah lepas dari hotel bintang lima itu, Benk mengaku mendapat tawaran dari berbagai pihak, baik untuk bekerja sama dalam berbagai bentuk. Namun, Benk memilih jalannya sendiri. Ketika ditemui Espos di Roemah Pasta Simple Space, Selasa (13/10), bapak dua anak ini mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah menemukan “pelabuhan” baru.

Advertisement

“Saya saat ini menjadi konsultan manajemen di Rosalia Group. Tugas saya membantu direksi memperbaiki sistem yang telah ada untuk meningkatkan pelayanan dan pengembangan usaha,” ujarnya. Selain itu, pria yang mengubah penampilan dengan memelihara kumis itu, mengatakan dirinya sedang mengembangkan bisnis keluarga yang saat ini dijalankan putranya. “Anak saya yang sulung menjalankan bisnis distro, sehingga saya turut membantu mengembangkannya,” ujarnya.  yan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Benk Mintosih
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif