Kamis, 31 Desember 2009 18:05 WIB News Share :

Susno Duadji tolak berdamai dengan Bambang Widodo Umar

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji menolak berdamai dengan pengamat kepolisian Bambang Widodo Umar. Susno akan tetap melanjutkan proses hukum pada Bambang terkait pernyataan yang dinilai menyudutkannya di sebuah media.

“Kami tidak pernah mencabut gugatan perdata maupun laporan pidana karena gugatan dan laporan pidana belum kami masukkan karena kesibukan menjelang tutup tahun 2009 dan menyambut tahun baru 2010,” jelas pengacara Susno, Johnny Situwanda, dalam surat elektronik yang diterima, Kamis (31/12).

Johnny juga menegaskan bila Susno tidak pernah melakukan pencabutan somasi seperti yang pernah dilayangkan pada Bambang. “Kami jelaskan bahwa kami tidak pernah mencabut somasi baik lisan maupun tertulis,” tutup Johnny.

Susno Duadji melakukan somasi pada pengamat kepolisian Bambang Widodo Umar terkait pernyataannya di beberapa media yang dianggap memojokkan dan mencemarkan nama baik Susno.

Salah satunya pernyataan Bambang di harian Koran Tempo yang terbit pada 14 Desember 2009. Saat itu Bambang diminta berpendapat soal penggantian Wakapolri.

Menurut Bambang, Presiden dan Kapolri agar tidak mengajukan Susno sebagai Wakapolri menggantikan Makbul Padmanegara. Karena pernyataan itulah, Susno menganggap Bambang mencemarkan nama baiknya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…