Sendy Glodya/hkt
Kamis, 31 Desember 2009 11:00 WIB Tokoh Share :

Sendy mulai sibuk ngemsi

Sendy Glodya/hkt

Sendy Glodya/hkt

Penyanyi dan vokalis Varia Band, Sendy Glodya Tinangon mulai menikmati dunia barunya sebagai presenter atau MC. Sekitar dua bulan lalu, Sendy mulai mencoba-coba menjadi presenter di sejumlah acara.
”Menurut teman-teman sih saya ini orangnya bawel dan cerewet. Trus mereka menyarankan kenapa saya nggak coba jadi presenter saja?” beber Sendy kepada Espos, Rabu (30/12), mengisahkan awal mula ketertarikannya masuk ke dunia presenting.
Setelah mencoba, ternyata Sendy terus ketagihan. Berbagai tawaran menjadi MC pun langsung ia sikat. Pada malam perayaan tahun baru nanti, gadis kelahiran Jakarta, 16 September 1992 tersebut juga akan menjadi pemandu acara di sebuah kafe yang biasa banyak didatangi anak muda.
Gadis yang rajin melakukan pelayanan di gereja tersebut pun berharap, kariernya sebagai presenter bisa bertahan dalam waktu lama. Sendy yang terlanjur cinta pada dunia cuap-cuap tersebut ingin terus eksis dan bisa menghibur masyarakat.
”Biasanya kalau lagi nge-MC saya suka sisipi unsur humoris biar lucu dan menghibur. Saya juga akan terus berkarier, baik di musik maupun MC untuk bisa menabung buat kuliah nanti,” pungkas penggemar Cut Tari tersebut.  hkt

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…