Kamis, 31 Desember 2009 21:31 WIB Issue Share :

Manggung di Jakarta, Christian Bautista boyong keluarga

Jakarta–Solois asal Filipina, Christian Bautista akan menghibur pengunjung Plaza Semanggi di malam Tahun Baru. Ia membawa serta seluruh keluarga.

Ini adalah kali pertama Christian mengisi acara Tahun Baru di Jakarta. Tak mau kehilangan. Dalam acara bertema ‘The Sky is Bright’, ia akan menampilkan suara emasnya.

“Ini adalah pertama kali menyanyi di malam Tahun Baru di Jakarta. Saya sangat senang,” ujar Christian saat jumpa pers di Sky Dining, Plaza Semanggi, Kamis (31/12).

Biasanya pelantun ‘The Way You Look At Me’ itu selalu merayakan pergantian tahun bersama keluarganya. Tak ingin kehilangan momen pergantian tahun dengan orang terdekatnya, ia pun memilih untuk memboyong seluruh keluarga ke Jakarta.

“Biasanya sata Tahun Baru sama keluarga. Sekarang karena di Indonesia, saya mengajak seluruh keluarga saya. Ayah, ibu dan kedua saudara laki-laki saya,” ujarnya ramah.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…