Berita Foto
Rabu, 30 Desember 2009 - 11:34 WIB

Prita divonis bebas, Puluhan warga Solo turun ke jalan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Espos/Istimewa

AKSI SOLIDARITAS- Sejumlah elemen masyarakat dan relawan Kota Solo menggelar aksi solidaritas untuk Prita Mulyasari di Bunderan Manahan, Solo, Rabu (30/12). Aksi tersebut sebagai ungkapan atas vonis bebas Prita Mulyasari oleh Pengadilan Negeri Tengerang, Banten. (Espos/Istimewa)

Advertisement

Solo (Espos)--Puluhan warga Solo menggelar aksi turun ke jalan sebagai bentuk aksi solidaritas atas ditetapkannya vonis bebas terhadap Prita Mulyasari, Rabu (30/12). Kegiatan yang dipusatkan di bundaran Manahan Solo ini diikuti oleh para relawan kota dari berbagai elemen masyarakat, seperti mahasiswa, guru, seniman dan karyawan.

Koordinator aksi Mayor Haristanto dalam aksinya kepada Espos mengatakan aksi yang digelar tersebut diharapkan menjadi momentum bahwa keadilan di negeri ini diperuntukkan bagi semua tanpa pandang bulu. “Dengan vonis bebasnya Prita Mulyasari menunjukkan bahwa penegakan hukum saat ini sudah tidak lagi memandang siapa, derajat tanpa pandang bulu,” katanya.

Sebelumnya, Mayor mengatakan telah empat kali menggelar aksi penggalangan Koin Cinta untuk Prita dengan melibatkan mahasiswa UMS, siswa TK Primagama, TK Al Azhar Syifa Budi dan SD Muhammadiyah 1 Solo. Dari penggalangan koin tersebut terkumpul total 29 kg koin yang sudah dikirimkan ke Jakarta dengan menggunakan jasa PT Pos Indonesia.

Advertisement

isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayor Prita Mulyasari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif