Rabu, 30 Desember 2009 11:50 WIB News Share :

Hindari polemik, Pramono ogah pakai Toyota Crown Rp 1,3 M

Jakarta–Enggan terlibat polemik, Wakil Ketua DPR Pramono Anung menolak pemberian mobil Toyota Crown Royal Saloon yang baru. Politisi PDIP ini mengaku lebih comfortable memakai mobil Lexus miliknya.

“Saya merasa lebih comfortable memakai mobil pribadi saya. Selama ini, yang Camry  juga tidak pernah saya ambil,” kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/12).

Camry adalah mobil dinas pejabat lembaga tinggi negara periode 2004-2009. Mobil ini dilungsurkan pada pejabat penerusnya, sebelum Crown dibagikan pada Senin 28 Desember.

Pramono mengaku tidak mau terlibat dengan polemik seputar pemberian mobil seharga Rp 1,3 miliar itu.

“Yang jelas sampai hari ini, saya tidak pernah ambil mobil baru dan saya akan terus memakai mobil saya pribadi,” ujar pria berkacamata ini.

Apa tidak sayang Pak? “Daripada saya terlibat polemik. Lebih baik saya katakan saya lebih comfortable dengan mobil pribadi,” sahut Pramono.

Pramono menggunakan mobil pribadinya Lexus seri LS 4606 warna hitam bernopol RI 53. Mobil itu keluaran tahun 2009.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…