Rabu, 30 Desember 2009 19:03 WIB News Share :

Gus Dur mulai kritis, SBY datangi RSCM


Jakarta–
Setelah mendapatkan perawatan beberapa hari di RSCM kondisi kesehatan Gus Dur ternyata belum pulih. Bahkan Gus Dur dikabarkan kritis sore ini. SBY pun menjenguk Gus Dur di RSCM.

Sumber di lingkungan Istana sebagaimana dilansir detikcom menjelaskan bahwa SBY mengunjungi Gus Dur di RSCM karena mendapat laporan dari tim dokter yang merawat mantan presiden RI tersebut sedang kritis.

“Kabarnya Beliau (Gus Dur) sedang kritis makanya Pak SBY langsung menjenguk Gus Dur,” kata salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada detikcom, Rabu (30/12).

Menurut sumber tersebut, saat ini SBY sudah berada di RSCM untuk menjenguk Gus Dur. Pengamanan di sekitar RSCM terlihat ketat.

Sementara itu sumber detikcom di RSCM menjelaskan bahwa kedatangan SBY mengagetkan pengelola rumah sakit karena mendadak. Kedatangan SBY memang tidak terjadwal sebelumnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…