Rabu, 30 Desember 2009 14:12 WIB Sragen Share :

Ditabrak kereta, mobil sedan ringsek

sragen (Espos)– Kecelakaan kereta api (KA) tanpa palang pintu pengaman terjadi tepatnya di perlintasan Gesing, Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Rabu (30/12).

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil sedan AD 7200 FS yang berpenumpang tiga orang, yakni pasangan suami istri Prihatno Prasetyo, 43; Aryati, 42, warga Jl Kepodang I Manahan, Solo, serta satu penumpang lainnya Gino, 60, warga Jetak, Sidoharjo, Sragen dengan KA percobaan jurusan Solo-Madiun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat mobil sedan yang dikendarai Prihatno dari arah selatan Kampung Kaponan, Duyungan mau ke Solo menyebrang rel kereta tanpa palang pintu tepatnya di Gesing, Duyungan, Sidoharjo. Namun tiba-tiba dari arah timur melintas KA percobaan jurusan Solo-Madiun tersebut. Akibatnya tabrakan pun tak terelakkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Penumpang mobil sedan hanya mengalami luka-luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan medis di RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen.

“Tahu-tahu dari arah timur kereta langsung nyelonong dan tabrak mobil. Beruntung kereta api yang lewat hanya kereta percobaan sehingga jalannya tidak begitu cepat,” kata Aryati ditemui di lokasi kejadian.

pso

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…