Soloraya
Rabu, 30 Desember 2009 - 14:12 WIB

Ditabrak kereta, mobil sedan ringsek

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sragen (Espos)– Kecelakaan kereta api (KA) tanpa palang pintu pengaman terjadi tepatnya di perlintasan Gesing, Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Rabu (30/12).

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil sedan AD 7200 FS yang berpenumpang tiga orang, yakni pasangan suami istri Prihatno Prasetyo, 43; Aryati, 42, warga Jl Kepodang I Manahan, Solo, serta satu penumpang lainnya Gino, 60, warga Jetak, Sidoharjo, Sragen dengan KA percobaan jurusan Solo-Madiun.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat mobil sedan yang dikendarai Prihatno dari arah selatan Kampung Kaponan, Duyungan mau ke Solo menyebrang rel kereta tanpa palang pintu tepatnya di Gesing, Duyungan, Sidoharjo. Namun tiba-tiba dari arah timur melintas KA percobaan jurusan Solo-Madiun tersebut. Akibatnya tabrakan pun tak terelakkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Penumpang mobil sedan hanya mengalami luka-luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan medis di RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen.

“Tahu-tahu dari arah timur kereta langsung nyelonong dan tabrak mobil. Beruntung kereta api yang lewat hanya kereta percobaan sehingga jalannya tidak begitu cepat,” kata Aryati ditemui di lokasi kejadian.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Kereta Api
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif