Rabu, 30 Desember 2009 18:58 WIB News Share :

28 Pengacara siap bela George


Jakarta–
Sedikitnya 28 Pengacara muda siap membela George Junus Aditjondro. Hal ini untuk menghadapi laporan mantan Pemimpin Redaksi Jurnal Nasional (Jurnas) Ramadhan Pohan atas insiden pemukulan.

“Kami membentuk tim pengacara yang terdiri dari 28 pengacara muda untuk menghadapi gugatan,” ujar anggota Petisi 28 Haris Rusli di Doekoen Coffee, Jl Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

Selain pengacara, aktivis anak muda antara lain Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) juga siap membela George.

Haris menegaskan, dengan adanya insiden itu, tidak akan menghalangi pengungkapan korupsi seperti yang tertera dalam buku George. “Kegiatan provokatif itu tidak akan menghalangi pengungkapan kejahatan korupsi yang dilakukan SBY,” tegas Haris yang menjadi pembawa acara saat itu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…