Senk Lotta/kpl
Selasa, 29 Desember 2009 12:32 WIB Tokoh Share :

Senk Lotta jadi model video klip

Senk Lotta/kpl

Senk Lotta/kpl

Istri aktor Fauzi Baadilah, Senk Lotta, digandeng penyanyi Anang, sebagai model video klip teranyarnya, Hujanpun Menangis. Sayang saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip tersebut, Senk Lotta menolak mengungkapkan gugatan cerainya pada Fauzi.
”Nggak mau diwawancara, nanti saja tanggal 30 (Desember 2009-red),” ujar Senk Lotta saat ditemui di sebuah rumah di Jl Lembah Hijau No 15, Bukit Golf Hijau, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/12).
Pada 30 Desember mendatang, Senk Lotta memang akan menjalani sidang gugatan cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Di sidang perdana, Senk Lotta dan Fauzi Baadilah wajib hadir untuk didamaikan.
Senk Lotta mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Fauzi, pada 23 November 2009. Sehari sebelum mengajukan gugatan, pasangan suami-istri itu masih terlihat bersama. Keduanya didapuk menjadi model video klip sebuah band.  dtc

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…