Selasa, 29 Desember 2009 17:01 WIB Issue Share :

Menkominfo nilai Luna Maya tak salah

Jakarta–Perseteruan Luna Maya dengan pekerja infotainment menarik perhatian Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring. Menurut Tifatul, apa yang ditulis Luna di akun Twitternya tidak bermasalah.

“Kalau tentang Luna itu nggak ada deliknya karena nggak menyebutkan definitif, lembaga dan orang. Misal ada yang menyebut ‘Media Sekarang Bobrok’, itu nggak bisa. Kita bebas bicara dalam Twitter,” ujar Tifatul saat ditemui di kantor Depkominfo di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/12).

Soal dilaporkannya Luna Maya ke polisi oleh para pekerja infotainment dengan dijerat Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Tifatul akan mempelajarinya. “Kita akan diskusikan dengan banyak pakar dan ahlinya. Masukan dari masyarakat kami dengar. Kita memang nggak boleh fitnah orang,” imbuhnya.

Tifatul berharap situs jejaring sosial dapat dipergunakan dengan bijak oleh semua pihak.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…