Selasa, 29 Desember 2009 15:13 WIB Issue Share :

Lagi, KD-Raul dikabarkan mesra bareng di Dili

Jakarta–Penyanyi Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, dikabarkan kembali tampak bermesraan. Keduanya terlihat romantis di Dili, Timor Leste, akhir pekan lalu. Namun KD membantah gosip tersebut.

Melalui pengacaranya, Elsie Lontoh, KD mengaku sedang berada di Bali. “Saya sempat tanya ke Yuni, dia bilang KD lagi ada di Bali,” ujar Elsie, Selasa (29/12).

Elsie sudah mendengar soal kabar tersebut. Namun Elsie menolak berkomentar lebih jauh untuk menanggapi gosip KD dan Raul kembali terlihat bermesraan.

Penyanyi Krisdayanti dikabarkan terlihat di pesta ulang tahun Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta, pada 26 Desember 2009 lalu. KD datang bersama Raul ke acara tersebut.

Sebelumnya pada 25 Desember 2009, KD dan Raul, makan bersama di Hotel Timor. Keduanya disebut-sebut satu mobil dan bergandengan tangan saat masuk ke hotel itu.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…