News
Selasa, 29 Desember 2009 - 16:45 WIB

Jumpa pers, Depkominfo bagi-bagi HP untuk wartawan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Acara jumpa pers Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) kali ini terasa berbeda. Suasana lebih meriah. Untuk pertama kali, Depkominfo memulai acara dengan membagi-bagi doorprize.

Bertempat di kantor Depkominfo, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/12), pembagian doorprize handphone ini memang  dibagikan khusus bagi wartawan. Salah satu doorprize, BlackBerry.

Advertisement

Pantauan detikcom, ada 3 BlackBerry tipe Gemini yang dibagi-bagikan. Sedang sisanya yang lain berupa handphone Samsung dan Esia.

“Acara jumpa pers akhir tahun ini akan mendengarkan program 100 hari sejak 22 oktober. Dan sebelumnya kita akan melakukan pembagian doorprize,” jelas seorang wanita yang menjadi pembawa acara. Sebelumnya, para wartawan mendapat kupon saat mendaftar di bagian penerima tamu.

Kontan, pengumuman ini pun disambut gaduh. Sebagian wartawan merasa gembira. “Ini baru pertama kali ada acara Depkominfo bagi-bagi doorpize,” sebut seorang wartawan yang enggan disebutkan namanya.

Advertisement

Namun, sebagian wartawan lainnya merasa prihatin dan sedih. Sebab, acara pembagian doorprize ini seharusnya tidak perlu dilakukan, karena ini bisa saja sama dengan ‘amplop terselubung.’ Apalagi, pembagian doorprize ini dilakukan oleh Depkominfo, yang seharusnya malah mendukung keberadaan wartawan anti-amplop.

Dalam acara pembagian doorprize ini, belasan handphone pun dibagikan. Hadiah-hadiah ini dibagikan sebagai selingan sambil menunggu kehadiran Menkominfo Tifatul Sembiring.

Pembagian doorprize ini memang sudah diniatkan oleh Depkominfo. Sebab, di undangan yang dibuat oleh Depkominfo dan dikirimkan ke sejumlah media disebutkan ada ada doorprize alat komunikasi untuk wartawan.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bagi-bagi HP Jumpa Pers
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif