Selasa, 29 Desember 2009 12:04 WIB News Share :

George siapkan revisi buku Membongkar Gurita Cikeas


Jakarta-
-Buku bertajuk ‘Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century’ menuai kontroversi. Mereka yang merasa dirugikan mendesak George Junus Aditjondro merevisi buku setebal 183 halaman itu. Tanpa diprotes pun, George mengaku akan merevisi buku tersebut.

“Sebelum ada protes dari mereka, saya sudah rencanakan akan ada revisi,” kata George, Senin (29/12).

Salah satu pihak yang mendesak George merevisi adalah LKBN Antara. Lembaga pelat merah ini keberatan atas tudingan George di halaman 29-31 yang menyebutkan separuh dari dana Public Service Obligation (PSO) LKBN Antara yang berjumlah Rp 40,6 miliar mengalir ke Bravo Media Center, salah satu tim kampanye SBY-Boediono.

Revisi itu nantinya, sambung George, bisa mengubah isi halaman buku. “Mungkin ada yang dikurangkan atau ditambahkan. Bahkan kemungkinan nanti bisa menjadi 250 halaman tebalnya,” ujar akademisi yang eks wartawan ini.

Namun, George belum bisa memastikan kapan dia akan merevisi buku tersebut. “Tergantung kemampuan saya kapan,” tuturnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…