Selasa, 29 Desember 2009 16:15 WIB Issue Share :

Drummer Avenged Sevenfold ditemukan tewas


California–
Kabar duka bagi pecinta musik rock. Drummer band asal California, Avenged Sevenfold, The Rev ditemukan tak bernyawa di kediamannya, di Huntington Beach.

Kejadian tersebut berlangsung Senin, 28 Desember waktu setempat. Sekitar pukul 1 siang, polisi mendapatkan panggilan dari kediaman The Rev.

Dilansir Register News, Selasa (29/12), Letnan John Domingo dari kepolisian Huntington Beach, California Selatan, menyatakan The Rev meninggal secara wajar. Namun petugas otopsi The Orange Country masih menyelidiki kematian pria bernama asli James Owen Sullivan tersebut.

Kabar ini jelas mengejutkan, karena baru sepekan lalu band yang juga dikenal dengan nama A7X tersebut menyelesaikan materi album tergres mereka. A7X terakhir merilis album self-titled di 2007.

Pada 23 September 2007 mereka pun sempat menggelar konser tur di Jakarta. Konser mereka meninggalkan kesan mendalam di hati pecintanya, bahkan penonton yang sekedar mencari hiburan. Rest in peace The Rev.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…