Selasa, 29 Desember 2009 21:05 WIB News Share :

Diduga menyimpang, Polisi turun tangan selidiki ambrolnya Jembatan Tritis Baru

Salatiga (Espos)–Ambrolnya Jembatan Tritis Baru di Kelurahan Sidrejo Kidul, Tingkir, Salatiga memunculkan dugaan adanya penyimpangan dalam pelaksanaan proyek bernilai Rp 307 juta tersebut.

Polres Salatiga pun akhirnya turun tangan untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ambrolnya jembatan yang diduga terjadi akibat adanya kesalahan konstruksi bangunan tersebut.

Kapolres Salatiga, AKBP Agus Rohmat memastikan telah menerjunkan beberapa anak buahnya untuk menyelidiki kasus ambrolnya jembatan sepanjang kurang lebih 20 meter yang menghubungkan wilayah RT 01 dan RT 08 Kelurahan Sidorejo Kidul tersebut. Tahapan penyelidikan saat, akunya, baru sebatas pengumpulan data-data.

“Kami baru mengumpulkan data-data untuk memastikan apakah adan tindak pidana korupsi dalam proyek jembatan Tritis Baru tersebut,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di halaman Mapolres setempat, Selasa (29/12).

Kapolres belum berani menyimpulkan apakah memang ada unsur yang mengarah pada tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait menyangkut pembangunan jembatan yang dikerjakan oleh CV Sinar Jati asal Jambu, Kabupaten Semarang tersebut.

kha

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…