Senin, 28 Desember 2009 19:03 WIB News Share :

Yayasan SBY siapkan buku tandingan

Jakarta–Buku ‘Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century’ kemungkinan akan mendapat tandingan. Yayasan SBY akan membuat buku putih untuk melawan buku George Aditjondro itu.

“Tidak menutup kemungkinan, akan ada buku yang dibuat yayasan-yayasan yang disebutkan. Presiden sama sekali tidak ikut campur,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Adrian Pasha di Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Senin (28/12).

Dalam ‘Membongkar Gurita Cikeas’ disebutkan beberapa yayasan di sekitar SBY diduga dialiri dana untuk kepentingan Pemilu 2009 lalu. Yayasan tersebut yakni, Yayasan Puri Cikeas, Yayasan Mutu Manikam Nusantara, Majelis Dzikir SBY, dan Yayasan Kepedulian dan Kesetiakawanan.

Sementara itu, ditanya apakah pidato SBY soal fitnah saat Perayaan Natal Nasional semalam ditujukan kepada George, Julian tidak menyanggahnya.

“Kalau itu tidak berdasarkan fakta, apakah itu bukan disebut fitnah? Jadi penulis harus menanggapi apakah yang dikatakan atau ditulis itu benar atau tidak,” ujarnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…