Espos/Agoes Rudianto
Senin, 28 Desember 2009 17:21 WIB Women Share :

Siapkan penampilan baru di tahun baru

Espos/Agoes Rudianto

HARGA KHUSUS—Salon pun turut memberikan harga khusus di pengujung tahun. (Espos/Agoes Rudianto)

Apa resolusi Anda di tahun baru kali ini? Mendapat promosi di tempat kerja atau malah dapat kekasih baru? Apapun itu, tahun 2010 tetap harus disongsong dengan harapan dan semangat baru. Mengubah penampilan untuk menyambut 2010 mungkin bisa jadi langkah jitu untuk mendongkrak semangat menyambut tahun baru yang sudah di depan mata.
“Potong rambut, buang sial,” begitu tulis Inez dalam status akun Facebook-nya. Kalau dipikir-pikir, antara potong rambut dengan buang sial mungkin tak ada hubungannya. Tapi bagi Inez, memotong rambut adalah simbol awal baru untuk menapaki fase baru dalam kehidupannya. Itu sebabnya, tanpa ragu, ia lantas memangkas rambut sebahunya jadi potongan rambut super pendek. Maka, dengan penampilan baru yang lebih segar, Inez pun mengaku siap menyambut rencana yang disiapkan Tuhan untuknya di tahun mendatang.
Nah, mumpung masih dalam semangat menyambut tahun Macan Logam 2010, manfaatkan dengan baik penawaran-penawaran khusus yang disiapkan oleh beberapa gerai. Misalnya saja penawaran diskon hingga 50% di Lie Kuang (LK) Salon Solo Square. Khusus untuk menyambut tahun baru ini, salon dengan interior bergaya minimalis ini menyediakan penawaran khusus berupa treatment dengan potongan harga spesial. “Sebenarnya penawaran ini sudah berlaku sejak November silam dan berakhir tanggal 31 Desember mendatang,” kata Rose, salon leader LK Salon.
Ragam treatment harga khusus yang ditawarkan sangat variatif, mulai dari refleksi, cutting, parafin kaki, nail treatment hingga smoothing dan french menicure. Semuanya bisa dinikmati dengan potongan harga yang menarik, tentu saja dengan syarat dan ketentuan khusus.

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…