Senin, 28 Desember 2009 11:23 WIB News Share :

Pimpinan Lembaga Tinggi Negara terima mobil Rp 1,3 miliar


Jakarta-
-Bukan hanya menteri yang mendapat mobil dinas baru Toyota Crown Royal Saloon. Semua pimpinan lembaga tinggi negara juga akan menerimanya.

“Semua dapat Toyota Crown. Yang dapat adalah pimpinan MPR, DPR, DPD, menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara lainnya,” ujar Ketua DPD Irman Gusman kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/12).

Menurut Irman, mobil itu belum diterima pimpinan lembaga tinggi negara. Mobil yang harganya ditaksir Rp 1,3 miliar per unit itu akan segera dikirim.

Irman meminta penerimaan mobil berkapasitas mesin 3.000 cc itu jangan dibesar-besarkan. Dia menilai wajar adanya pergantian mobil karena pergantian terakhir terjadi 5 tahun lalu.

“Nggak usah dibesar-besarkan karena itu sebagai alat untuk menjalankan tugas. Sudah selayaknya kami mendapatkan,” kata dia.

Saat ditanya apakah mobil yang lama (Toyota Camry) akan dilelang oleh Setneg, Irman mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya nggak tahu mau dilelang atau nggak. Mau diapain itu urusannya Setneg,” tegasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…