Entertainment
Senin, 28 Desember 2009 - 13:14 WIB

Anji 'Drive' minta infotainment jaga etika pemberitaan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Tak hanya Luna Maya, penyanyi Anji “Drive’ juga pernah merasa dirugikan infotainment. Gara-gara digosipkan, ia merasa sulit temui Thalita Latief.

Dulu putusnya hubungan Anji dan kekasihnya Rini disebut-sebut karena orang ketiga. Thalita yang saat itu dekat dengan Anji dituding sebagai perempuan lain yang menjadi perusak hubungan Anji-Rini.

Advertisement

Saat kabar itu berhembus, baik Thalita maupun Anji membantah. Mereka mengaku tengah bekerja sama dalam penggarapan album. Gara-gara gosip itu, Anji mengaku sulit berkomunikasi dengan Thalita.

“Paling parah gosip sama Thalita, karena gue buatin dia lagu. Setelah ada gosip itu, kita jadi agak susah komunikasi. Dan itu merugikan gue,” keluh Anji saat ditemui di Cilandak Town Square, Minggu (27/12).

Gosip sebagai ayah dari bayi yang dikandung artis Sheila Marcia juga salah satu yang merugikan Anji. Namun hal itu tak lantas membuat ia setuju acara infotainment diharamkan. Lalu apa yang Anji harapkan dari para pekerja infotainment?

Advertisement

“Semua pasti ada dampak buruk dan baik. Yang penting teman-teman infotaiment memikirkan etika-etikanya dan dijaga etikanya,” ujar Anji lagi.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anji Drive Infotainment
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif