Minggu, 27 Desember 2009 15:52 WIB News Share :

Yanti bertemu anaknya, Linda Gumelar jadi saksi

Jakarta–Yanti, ibu yang menelantarkan 4 orang anaknya akhirnya dipertemukan dengan 4 orang buah hatinya itu.  Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Agum Gumelar menyaksikan langsung perempuan itu.

Yanti akhirnya menyerahkan diri ke polisi Sabtu (26/12) kemarin setelah sebelumnya ia dicari-cari aparat setempat. Yanti langsung dipertemukan dengan 4 orang anaknya yang sekarang berada di Yayasan Fathul Khair, Jl Sumur Bandung III, Cimanggis, Depok, Minggu (27/12).

Saat bertemu 4 orang anaknya, yakni Windi,8, Rizky,5, Lina,3 dan Siti (4 bulan), Yanti langsung memeluk mereka satu per satu.

“Saya akan tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian terlebih lagi keluarga, terkait gizi dan perlindungannya,” ujar Linda yang ikut menyaksikan pertemuan Yanti dan 4 anaknya.

Sekadar diketahui, Dadan-Yanti meninggalkan 4 orang anaknya selama seminggu tanpa alasan yang jelas. 4 anak itu akhirnya terlantar di rumah kontrakan hingga akhirnya dibawa ke Dinas Sosial Depok ke Yayasan Fathul Khair.

dtc/tya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…