Minggu, 27 Desember 2009 14:47 WIB News,Hukum Share :

Mayat perempuan ditemukan di depan Sekolah High Scope

Jakarta–Sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah jembatan tol TB Simatupang, depan sekolah High Scope. Mayat diprediksi sudah berumur 2 hari.

Kapolsek Cilandak Kompol Doni Aditya Warman menyatakan, mayat ditemukan warga pada pukul 10.00 WIB, Minggu (27/12). Mayat itu ditemukan di sela-sela antara jalan tol menuju Pondok Indah dan jalan akan ke luar tol.

“Jatuhnya pas di depan High Scope,” ujar Doni pada detikcom pukul 12.00 WIB.

Mayat perempuan itu diprediksi berusia 15-20 tahun. Kondisinya sudah bengkak dan membusuk. Ciri khusus gigi depan tengah atas ompong.

“Kalau kita prediksi, tapi kita bukan dokter ya, sekitar 2 hari mayat itu sudah di sana.Korban pembunuhan yang dibuang dikolong tol TB Simatupang depan sekolah High Scope diprediksi masih ABG dengan usia 15-20 tahun. Di sekitar mayat ditemukan sepatu kets beroda berwarna pink dengan nomor 35 tanpa merek.

“Itu sepatu yang biasa digunakan ABG-ABG di mal-mal,” kata Kapolsek Cilandak Komisaris Doni Adityawarman di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Selain sepatu roda pink, sejumlah barang korban turut ditemukan. Antara lain jaket merah, kemeja kotak2 hijau, celana abu-abu SMA, gesper untuk mengikat korban dan robekan kaos pink yang digunakan membekap mulut korban. Sementara rok dalaman berendra warna putih terlihat penuh darah yang telah mengering.

“Saya harap warga yang membaca berita dan merasa kehilangan anggota keluarga, melapor ke pihak berwajib,” imbuhnya.

Korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah melintas. Kemudian dilaporkan ke satpam High School, Nurdiansyah. Dari satpam tersebut, laporan mengalir ke tua RT dan RW setempat, hingga ke polisi.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…