Sabtu, 26 Desember 2009 17:30 WIB Internasional Share :

Serangan pesawat gagal, bandara LA norma kembali

Los Angeles – Bandara Internasional Los Angeles, salah satu yang terbesar di Amerika Serikat, Jumat beroperasi secara normal tanpa adanya penambahan keamanan setelah terjadi upaya untuk meledakkan sebuah pesawat di Detroit.

“Sejak sekarang apapun tugas tanpa adanya tindakan keamanan yang luar biasa,” kata seorang penjabat Dinas Keamanan Transportasi pada Terminal Delta North West di LAX.

Tak ada pasukan anti bom yang tampak di bandara, setelah insiden di Detroit di mana seorang pria Nigeria berusaha meledakkan sebuah pesawat Northwest Airlines, yang membawa 278 penumpang dari Amsterdam.

Sejumlah penerbangan berangkat dan tiba tepat pada waktunya di bandara Los Angeles.

Para penumpang tampak memberi perhatian kecil pada kejadian di Detroit itu.

“Saya tidak menyangka apa yang terjadi di Detroit, dan lebih baik saya tidak tahu, namun proses memasuki pesawat kini lebih mudah dari pada biasanya, karena hanya beberapa orang yang bepergian pada hari ini,” kata salah seorang penumpang, yang memperkenalkan namanya hanya Anderson. (Ant/AFP)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…