News
Sabtu, 26 Desember 2009 - 22:58 WIB

Pensiunan PNS dijambret

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), EP Sri Harjati, 56, warga Perum Griya Nusa, Blulukan, Colomadu, Karanganyar menjadi korban penjambretan di Jl Markisa, Karangasem, Laweyan, Sabtu (26/12).

Bahkan, korban sempat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena kaget saat pelaku mencegatnya. Informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, menyebutkan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB.

Advertisement

Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Kirana dengan nomor polisi (Nopol) AD 3966 CA melintas di Jl Markisa sebelah barat Kantor Inspektorat Solo. Dia hendak menuju rumahnya setelah bepergian.

Saat itulah, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung mencegat korban. pelaku menghadang laju sepeda motor korban dengan cara memepet korban. Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda motornya.

Seorang pelaku turun dari sepeda motor dan menggasak sebuah dompet yang dibawa oleh korban. Pelaku juga menggasak sebuah Ponsel milik korban. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 1 juta. Kasus ini masih ditangani aparat Poltabes Solo.
dni

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dijambret Pns
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif