Sabtu, 26 Desember 2009 22:58 WIB Hukum Share :

Pensiunan PNS dijambret

Solo (Espos)–Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), EP Sri Harjati, 56, warga Perum Griya Nusa, Blulukan, Colomadu, Karanganyar menjadi korban penjambretan di Jl Markisa, Karangasem, Laweyan, Sabtu (26/12).

Bahkan, korban sempat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena kaget saat pelaku mencegatnya. Informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, menyebutkan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB.

Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Kirana dengan nomor polisi (Nopol) AD 3966 CA melintas di Jl Markisa sebelah barat Kantor Inspektorat Solo. Dia hendak menuju rumahnya setelah bepergian.

Saat itulah, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung mencegat korban. pelaku menghadang laju sepeda motor korban dengan cara memepet korban. Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda motornya.

Seorang pelaku turun dari sepeda motor dan menggasak sebuah dompet yang dibawa oleh korban. Pelaku juga menggasak sebuah Ponsel milik korban. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 1 juta. Kasus ini masih ditangani aparat Poltabes Solo.
dni

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…