Sabtu, 26 Desember 2009 17:59 WIB News Share :

Patah tulang setelah lompat dari lantai empat

Medan — Polsekta Medan Baru memastikan Rahmad Alamsyah, sengaja melompat dari lantai empat Plaza Medan Fair. Kepastian itu diperoleh dari rekaman CCTV plaza tersebut.

“Korban melompat dari lantai empat, kemudian bergantung di lampu hias, dan terjatuh tepat di atas eskalator menuju basemen,” ujar Kapolsekta Medan Baru AKP Adenan AS di Medan, Sabtu (26/12).

Rahmad, yang menderita patah tulang karena aksinya tersebut, kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Jl. HM Yamin, Medan. Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke RSU Sarah, Jl. Baja Raya, Medan, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pria 30 tahun ini, dirawat di Ruang Rawat Gabungan (RGG) RSU Pirngadi Medan, sambil ditemani kedua orangtuanya. Dokter sudah merontgen Rahmad untuk menangani kondisinya.

Keluarga pun berencana membawa Rahmad ke ahli patah tulang. Rahmad mengalami patah tulang lengan kanan atas dan pergeseran tulang ekor.(dtc)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…