Dedek Wahyudi/hkt
Sabtu, 26 Desember 2009 16:47 WIB Tokoh Share :

Dedek rayakan Natal di rumah

Dedek Wahyudi/hkt

Dedek Wahyudi/hkt

Tahun ini, komposer gamelan, Dedek Wahyudi,45, merayakan Natal di rumah. Khusus di momentum spesial tersebut, di sela-sela kesibukannya yang padat, Dedek tetap harus menyempatkan waktu luang untuk beribadah dan juga bercengkerama bersama keluarganya.
”Kemarin (Kamis-red) kami ke gereja bersama-sama. Jadi hari ini kami Natalan di rumah,” beber bapak Gregoriyanto dan Marshalia tersebut kepada Espos, Jumat (25/12).
Di Natal kali ini, Dedek mempunyai banyak sekali pengharapan. Salah satunya, ia menginginkan bangsa ini bisa damai dan terhindar dari berbagai karut-marut yang bisa mengganggu stabilitas sosial, politik, dan ekonomi.
Setelah Natal berakhir, Dedek pun mesti cepat-cepat mempersiapkan diri untuk berkarya kembali. Karena rencananya, dia akan melakukan ruwatan di Kantor Departemen Keuangan bersama dalang Ki Manteb Sudarsono dan para penari.  hkt

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…