Sabtu, 26 Desember 2009 21:23 WIB Sport Share :

Cavaliers benamkan Lakers

Los Angeles (Espos)–Kekalahan menjadi kado Natal menyakitkan bagi juara bertahan, Los Angeles (LA) Lakers dalam laga big match NBA, Sabtu (26/12) WIB.

Lakers tak berdaya menghadapi dominasi Cleveland Cavaliers dan harus mengakui keunggulan tim lawan 87-102 dalam pertandingan yang digelar bertepatan pada malam Natal waktu setempat. Kekalahan itu menjadi semakin menyakitkan karena diderita saat tampil di hadapan publik sendiri di Staples Center Arena.

Kekecewaan fans Lakers dilampiaskan dengan melempar sejumlah botol penuh dengan air. Sementara busa berwarna kuning terlihat berterbangan di setiap sudut lapangan. Kekecewaan fans Lakers sempat membuat pemain Cavaliers, Lebron James khawatir dengan kondisi tersebut, terlebih ketika dia hampir terkena lemparan sebuah botol yang diikuti dengan busa.

“Satu-satunya hal yang Anda harapkan tidak terjadi adalah salah satu pemain terkena lemparan atau seorang wasit terkena lemparan, terutama lemparan sebuah botol yang penuh air,” ujar James dilansir dari yahoosports.com menyayangkan sikap penggemar Lakers.

“Ketika kondisi itu terjadi di lapangan, hal itu terjadi sangat cepat. Anda tidak ingin itu terjadi karena bisa mencelakai seseorang, untungnya tidak ada satu pun yang terluka dan itu sebuah hal yang bagus,” imbuhnya.

Sikap para suporter ini juga disesalkan oleh pelatih Lakers, Phil Jackson. “Saya tidak pernah melihat penonton Lakers bereaksi seperti ini sebelumnya,” ujar Jackson.

“Saya suka antusiasme mereka, tapi saya tidak menyukai sikap protes mereka yang seperti itu. Ini bukan refesensi sebuah pertandingan yang bagus, ini jelas bukan permainan bagus dalam sebuah pertandingan, jadi saya pikir itu reaksi dari hal ini,” ucapnya.
anh

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…