Sport
Sabtu, 26 Desember 2009 - 21:23 WIB

Cavaliers benamkan Lakers

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles (Espos)–Kekalahan menjadi kado Natal menyakitkan bagi juara bertahan, Los Angeles (LA) Lakers dalam laga big match NBA, Sabtu (26/12) WIB.

Lakers tak berdaya menghadapi dominasi Cleveland Cavaliers dan harus mengakui keunggulan tim lawan 87-102 dalam pertandingan yang digelar bertepatan pada malam Natal waktu setempat. Kekalahan itu menjadi semakin menyakitkan karena diderita saat tampil di hadapan publik sendiri di Staples Center Arena.

Advertisement

Kekecewaan fans Lakers dilampiaskan dengan melempar sejumlah botol penuh dengan air. Sementara busa berwarna kuning terlihat berterbangan di setiap sudut lapangan. Kekecewaan fans Lakers sempat membuat pemain Cavaliers, Lebron James khawatir dengan kondisi tersebut, terlebih ketika dia hampir terkena lemparan sebuah botol yang diikuti dengan busa.

“Satu-satunya hal yang Anda harapkan tidak terjadi adalah salah satu pemain terkena lemparan atau seorang wasit terkena lemparan, terutama lemparan sebuah botol yang penuh air,” ujar James dilansir dari yahoosports.com menyayangkan sikap penggemar Lakers.

“Ketika kondisi itu terjadi di lapangan, hal itu terjadi sangat cepat. Anda tidak ingin itu terjadi karena bisa mencelakai seseorang, untungnya tidak ada satu pun yang terluka dan itu sebuah hal yang bagus,” imbuhnya.

Advertisement

Sikap para suporter ini juga disesalkan oleh pelatih Lakers, Phil Jackson. “Saya tidak pernah melihat penonton Lakers bereaksi seperti ini sebelumnya,” ujar Jackson.

“Saya suka antusiasme mereka, tapi saya tidak menyukai sikap protes mereka yang seperti itu. Ini bukan refesensi sebuah pertandingan yang bagus, ini jelas bukan permainan bagus dalam sebuah pertandingan, jadi saya pikir itu reaksi dari hal ini,” ucapnya.
anh

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Basket Nba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif