Sabtu, 26 Desember 2009 21:04 WIB Sport,Wonogiri Share :

32 Tim futsal bertarung di SMF Cup I

Wonogiri  (Espos)–Sebanyak 32 tim futsal lokal Wonogiri selama dua hari, Sabtu-Minggu (26-27/12) akan bertarung di ajang SMF Cup I di Lapangan Futsal, Sedya Mulya Futsal (SMF), Wonokarto, Wonogiri.

Pembukaan home tournament dilakukan oleh Ketua Umum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto, Sabtu (26/12).

Di hari pertama, dipertandingan 16 pertandingan atau babak penyisihan dan di hari kedua, Minggu akan dilanjutkan pertandingan perempat final hingga final.

Tuan rumah, SMF yang diperkuat mantan pemain Persiwi Wonogiri gagal meraih tiket ke babak kedua setelah dihadang tim Zholla dengan skor 9-7 (5-4). Sedangkan dalam pertandingan sebelumnya tim futsal Remjos, Selogiri harus berjuang lewat adu pinalti untuk mengalahkan tim futsal RW 8 b, Wonokarto, Wonogiri dengan skor 4-3 (2-2).

Edy Poerwanto berharap muncul bibit-bibit futsal Wonogiri. “Keberadaan futsal akan menghibur masyarakat bola Wonogiri, setelah persepakbolaan Wonogiri dirundung duka dengan dugaan kasus yang menimpa Persiwi. Bibit-bibit futsal kalau dibina akan mampu menjadi bibit pemain Persiwi.”
tus

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…