Jumat, 25 Desember 2009 18:21 WIB Solo Share :

Solo Kuliner gelar demo masak

Solo (Espos)–Restoran Keluarga Solo Kuliner menggelar acara demo memasak di Ngarsapura, Sabtu (26/12). Acara bertema mengolah brokoli dalam berbagai menu tersebut menurut rencana akan dimulai ketika maghrib menjelang atau bersamaan ketika Pasar Malam Ngarsapura mulai dibuka.

Manajer Restoran Solo Kuliner yang juga sebagai panitia demo memasak, Titik Ratna R mengatakan, keunikan acara hari ini adalah pada kegiatannya yang digelar di kawasan kerajinan. “Ngarsapura itu kan kawasan kerajinan. Sementara kegiatan kami sendiri adalah kegiatan memasak yang menggunakan seni sehingga bisa diterima di Ngarsapura,” jelasnya kepada Espos, Jumat (25/12).

Dengan adanya demo memasak tersebut, Titik menambahkan, pihaknya berharap brokoli yang selama ini dijauhi, berubah menjadi bahan makanan yang dicintai masyarakat.
aps

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…