Jumat, 25 Desember 2009 21:29 WIB News Share :

Patrialis
Hatta Rajasa calon terkuat Ketum PAN

Jakarta–Ketua DPP PAN Patrialis Akbar mengungkapkan kebulatan tekadnya untuk mendukung calon Ketum PAN Hatta Rajasa. Menurutnya Hatta adalah satu-satunya kandidat yang terkuat mengantikan posisi Soetrisno Bachir.

“Calon terkuat Pak Hatta, hampir semua mendukung karena kualitasnya jelas,” ujar Patrialis usai menjenguk Gus Dur di RSCM, Jakarta, Jumat (25/12).

Menurut politisi PAN yang menjadi Menteri Hukum dan HAM itu, semua kader memiliki hak yang sama untuk mencalonkan diri termasuk Dradjad Wibowo. Karena itu, diharapkan Drajad tetap akan maju mencalonkan diri. “Untuk memelihara demokrasi,” papar Patrialis.

Sementara itu, Sekjen Barisan Muda PAN Yandri Susanto mengungkapkan dukungan penuh Barisan Muda PAN untuk Hatta Rajasa dalam kongres PAN Januari mendatang.

“Gengsi partai semakin bagus karena Pak Hatta disegani di dalam dan di luar partai,” kata Yandri kepada detikcom, Jumat (25/12).

Menurut Yandri, Hatta akan membawa PAN lebih maju selangkah. “Gengsi ini wibawa partai. Kalau Ketua Umum dihargai tentu sebagai pengurus PAN akan lebih mantap,” kata Yandri.

Yandri berharap PAN akan mendapat suara signifikan dalam pileg 2014 di bawah kepemimpinan Hatta. “Harapannya supaya Pak Hatta jadi presiden, tapi itu nanti. Selayaknya sebuah partai diorbitkan untuk mendukung negeri ini,” tutupnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…