Kamis, 24 Desember 2009 15:36 WIB News Share :

Mertua Noordin M Top ditangkap bersama anaknya

Jakarta–Baridin alias Bahrudin Latif akhirnya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Jejaknya terendus di Selatan Garut, Jawa Barat. Mertua Noordin M Top ini ditangkap bersama anaknya.

“Dia bersama anaknya, seorang laki-laki,” kata Kepala Densus 88 Antiteror Mabes Polri Brigjen Pol Tito Karnavian, melalui telepon, Kamis (24/12).

Baridin masih menjalani pemeriksaan. Belum diketahui apakah ada perlawanan saat Baridin dan anaknya itu ditangkap sekitar pukul 05.00 WIB. Petugas juga masih menyisir lokasi yang masih menjadi tempat persembunyian Baridin.

Baridin dikenal sebagai mertua Noordin M Top. Putrinya Arina dinikahi Noordin di Cilacap, Jawa Tengah pada 2006 lalu. Baridin menghilang bersama Noordin ketika polisi melakukan operasi di Cilacap pada Juni 2009.
dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…